Friday, March 20, 2009

Aku, Kau, Dia dan Mereka

Aku, Kau, Dia, dan Mereka

Aku, Kau, Dia, dan Mereka

Sama tapi berbeda
Berbeda tapi sama

Aku, kau, dia, dan mereka
Jarang bersama
Sering berbeda

Aku bilang A
Kau bilang A1
Dia bilang B
Mereka bilang C

Karena berbeda kami berpisah
Namun masih saja kami bertengkar dan berkelahi
Hanya karena sebuah prinsip
Tak tahu ada apa dengan diri kita masing-masing
Hanya kita sendiri yang tahu

Sebenarnya rival kami sudah jelas
Tapi kami masih tak sadar siapa mereka
Sayang mereka tak nampak
Beraninya bersembunyi
Ditambah kami tak mau bersatu melawannya
Justru senang bergabung dan bersekutu dengannya

1 comment:

Anonymous said...

assalamualaikum...korang semua pelajar-pelajar guru-guru korang cat lah sekolah tu kan sekolah tu sekolah impian warna pun dah pudar pudar warna lah sikit supaya sekolah tu x nampak macam rumah hantu.....